Serasa gue pindah ke planet lain

13 Mei 2018.
Ga terasa udah seminggu gue tinggal sendiri jadi anak kos. Gimana rasanya? Awal aja ga betah, lama-kelamaan gue enjoy aja sih. Enjoy buat ngebersihin kamar, ngerapiin baju, cuci baju, makan nasi bungkus, dan itu semua serba sendiri. Sebenarnya bukan enjoy “Fine” yang gue maksud, tapi “Omg“.
Gue dikamar ada beli bunga dari sabun 2 tangkai, jadi kalau gue kepepet ga ada sabun yaaa pakai aja. Wkwk.
Wc gue disini ga perlu antri karena gue ngekos, bukan tinggal diasrama. Gue ternyata udah ditakdirkan jadi anak yang kudu mandiri, TAKDIR TANGAN GUE JADI ANAK KOS.

Disini kos nya gabung aja cewek cowok. Banyak aja persepsi orang-orang kalau anak cewek tinggal dengan anak cowok berarti itu cewek udah ga bener. Huftt, ternyata mereka banyak ngejudge sebagian realita, sebagian lagi mereka ga mau tahu. Yang jeleknya aja diomongin, yang baiknya?

Gue disini juga karena dititipin ke teman abang gue, gue udah cukup Alhamdulillah walau harus sekos dengan cowok. Ga masalah bagi gue karena ini yang namanya perjuangan. Lo harus membaur dan terpenting ramah. Oia, lo jangan genit aja sih. Kalau gue tipe orang yang ga terlalu mudah ramah dengan orang, sombong? Itu pasti dan HARUS!!!

Selama seminggu gue disini, ga ada satupun anak kos yang gue kenal. Ntah ngapa gue langsung aja masuk kamar, itu yang buat gue betah. Gue ga bisa basa-basi, apalagi ngomongin hal yang menurut gue membosankan. Gue bukan tipe orang yang mudah beradaptasi dan bergaul. Tapi mau gimana pun seharusnya itu yang paling penting, huftttt..

Gue disini awalnya aja naik ojek online, tapi sekarang gue ketemu dengan teman SMP gue yang kebetulan lulus snmptn kemarin, samaan dengan gue, cuma jurusannya beda. Dia Arsitek, gue komputer. Nah dia ini siap 24 jam ngantar gue, ajak jalan. Dia cewek, jadi ga masalah buat temen abang gue izinkan gue pergi. Kadang gue pergi kekos teman gue (cewek juga, disini gue ga berani kekos teman cowok walaupun gue udah kenal lama). Seharian gue disana lantaran dikos gue kadang bosan aja gue sendiri. Kadang gue diajak cari makan, diajak belanja. Itu semua yang buat gue betah. Wkwkw.

Leave a comment